Hamdam Meminta Warga agar Tidak Terganggu oleh Tren Kasus CoViD-19 yang Menurun di PPU

0
39
<pre><pre>Hamdam Meminta Warga agar Tidak Terganggu oleh Tren Kasus CoViD-19 yang Menurun di PPU

BARUSJAM.Net, – Wakil Bupati Paser Penajam (PPU) Utara melihat info grafis dari CoViD-19 Task Force untuk Penanganan Percepatan (GTP-PP) dalam waktu seminggu cenderung dikendalikan dan dikurangi.

Jika Anda memperhatikan pembaruan ini selama seminggu, jumlah kasus PDP tambahan (Pasien Dalam Pengawasan) dan, ODP (Pemantauan Orang Dalam) belum meningkat, bahkan hingga hari ini Jumat, (29/5/2020) salah satu pasien yang dikonfirmasi positif dinyatakan sembuh dari CoViD -19.

"Semoga Penajam Paser Utara ke depan akan semakin baik, jika melihat tren saat ini," harap Wakil Bupati PPU saat diwawancarai kemarin, Kamis (28/5/2020).

Dia juga menjelaskan, grafik Penajam Paser Utara Kalimantan Timur sudah mulai menurun atau cenderung menurun.

Meski demikian, ia mengingatkan warga agar tidak terlena dengan tren ini, warga PPU diminta untuk terus menerapkan standar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Kita harus terus meningkatkan kesadaran kita di tengah-tengah korona pandemi ini," pinta Hamdam

Tentu saja kita masih mengetahui tentang perayaan pasca-Idul Fitri, karena masuknya usia Idul Fitri yang masuk ke PPU, bukan hanya warga PPU yang kembali tetapi mereka yang mencari rezeki di wilayah ini.

"Karena itu kami terus memperketat menjaga pintu masuk di wilayah PPU kami," pungkasnya. (shahidr5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here